MY WIDGET

Jumat, 02 Desember 2016

No More TRAVELLING Ribet, With These APPS

Hai hai... Kembali lagi sama saya si Newbie. Kali ini saya ingin mereview sedikit tentang apps yang bisa digunakan untuk travelling. Well, ,mungkin kalian sudah biasa sama yang namanya Google Maps sebagai penunjuk arah selama liburan. Nah, tapi jika ingin enjoy your vacation di luar negeri, beberapa apps ini mungkin cocok ada di HP kalian sebelum berangkat

1. Travel List










    
Pertama, buat dulu daftar barang-barang apa saja yang ingin dimasukkan ke koper atau tas. Selain itu aplikasi Packing Pro juga bisa kok membantu kita menata barang-barang apa aja sih yang seharusnya dibawa dan tidak. 

2. Trip it











Saat bepergian, pasti ada banyak bukti konfirmasi yang harus dibawa seperi tiket, boarding pass sampai boking-an hotel. Nah daripada sulit untuk ngeprintnya semua, download aja trip it dan secara otomatis akan menyimpannya dan jangan lupa konfirmasi melalui email dulu.

3. Flight Track












   
Nah, gunain aplikasi ini supaya tau di terminal mana kita harus check in dan di gate berapa kita bakalan boarding.


4. Tripomatic










Mungkin, ini bisa jadisalah satu aplikasi favorit kamu. Cukup pilih salah satu kota tujuan dan tentukan berapa hari kita akan liburan disana. Dan nantinya aplikasi ini yang akan menyusun beberapa destinasi wisata yang bisa kita kunjungi, juga beserta informasi harga dan jam-jam tempat wisata tersebut dibuka dan ditutup.

5. Hotel Tonight















Dengan aplikasi ini, kita bisa mendapatkan berbagai deal hemat untuk hotel yang bahkan baru aja kita pesan satu menit sebelum check in.

6. Entrain











Nah, ini juga tidakl;ah kalah penting. Pasti yang ngemalesin waktu lagi dalam penerbangan dengan waktu yang lama adalah jetlag. Karena jetlag akan membuat kita sulit beraktivitas dan tubuh merasa lelah atau kantuk. Dengan apps ini, kita dapat mendapatkan sedikit formula supaya tidak dilanda jetlag, misalnya kita harus berasa di tempat terang hingga jam sekiaan atau kita harus berada di tempat gelap jam sekian.

Dan, jangan lupa karena gadget adalah benda yang paling penting saat travelling, pastikan untuk tidak kehabisan baterai di tengah-tengtah perjalanan dan selama travelling keep your family still harmonic with you. Karena sesungguhnya, the best moment of travelling adalah ketika kalian bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan itu sendiri (family time).
Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar